Tumbuhkan Perekonomian Koperasi 212 Mart 

Ayat Cahyadi Resmikan 212 Mart di Rumbai 

Plt Wako Ayat Cahyadi Ssi saat meresmikan gerai 212 Marr di Jalan Yos Sudarso Rumbai

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Meski sibuk menghadiri beberapa ke acara,  namun
Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menyempatkan diri untuk meresmikan ritel 212 Mart Rumbai yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kamis (10/5).

Diketahui ritel 212 Mart ini terbentuk dari inisiatif anggota koperasi syari'ah yang tergabung dalam komunitas 212   yang beranggotakan 250 orang pemegang saham dengan total investasi 584 miliar.

"Tahniah kami ucapkan atas grand opening 212 Mart ini. Semoga  kehadiran 212 Mart ini dapat menumbuhkan perekonomian koperasi 212 Mart yang selama ini terus mengepakkan sayap di Kota Pekanbaru," ujar Ayat.

Pada kesempatan ini Ayat juga berpesan kepada anggota koperasi 212 Mart untuk selalu mengajak jiran tetangga dan masyarakat agar berbelanja di 212 Mart. 

Sebab keberadaan 212 mart ini juga dinilai sangat penting mengingat ketersediaan barang-barang rumah tangga, apalagi jelang memasuki bulan Ramadhan.

"Mari kita ajak jiran tetangga dan masyarakat sebanyak-banyaknya berbelanja ke 212 Mart. Semoga perjalanan 212 Mart kedepan menjadi lebih baik dan jangan lupa bayar pajak," pesan  Ayat.

Secara simbolis, Ayat  juga memberikan sembako kepada masyarakat yang mendapatkan voucher dari 212 Mart yang disebar beberapa hari sebelum acara grand opening 212 Mart ini.

Tampak Hadir, Camat Rumbai Pekanbaru Yuliarso SSTP dan lurah Limbungan Baru Raja Yulia serta tamu undangan lainnya. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar